Tuesday, June 12, 2012

Tips dan cara untuk memperlancar sirkulasi darah

Mengapa anda sering merasa pusing mendadak atau pusing ketika bangun dari tempat duduk? Nah inilah dampak dari salah satu sirkulasi darah yang kurang lancar,lalu bagaimana cara mengatasi nya?

Pola makanan yang sehat tentu saja jadi hal utama yang harus dilakukan serta tidak terlalu banyak makan makanan berlemak seperti gorengan,sering kali dirasakan jika setelah memakan dua buah gorengan tiba-tiba kita sudah merasa kenyang. Justru sebab itulah ketika perut kenyang namun tidak ada sesuatu yang berarti lebih bagi lambung atau tubuh kita,yang arti nya gorengan tersebut memiliki Nol (0) tingkat gizi nya. Selain itu sangat berbahaya juga jika kita terlalu banyak makan makanan yang instant dan cepat saji,ada beberapa restoran atau produk makanan yang adakalanya kita membatasi pengkonsumsian rutin terhadap makanan  tersebut.



Jenis-jenis makanan yang disebutkan di atas mengakibatkan tubuh kita menimbun kolestrol jahat serta memicu pengerasan dinding pembuluh darah. waah bahaya bukan?

Selain itu untuk membantu lancar nya sirkulasi darah,tubuh kita tidak boleh terlalu gemuk hal itu juga agar kita terhindar dari obesitas sebaiknya kita lebih banyak mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat seperti buah-buahan dan sayur.

Lebih bagus lagi anda mengurangi bahkan meninggalkan konsumsi terhadap rokok dan minuman ber alkohol , fakta nya rokok mengandung 4000 jenis bahan kimia berbahaya seperti yang dikatakan oleh Mulyadi tedjapranata ahli kesehatan klinik Medizone.


Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment