Thursday, July 18, 2013

Tips membuat bibir merah secara alami

Bibir yang cantik dapat membuat wajah Anda semakin mempesona. Oleh karena itu keberadaan lipstik sebagai bagian dari alat-alat kosmetik dengan berbagai pilihan warna semakin menambah semarak kecantikan. Bahkan wanita merasa perlu menjadikan beberapa warna sebagai koleksi wajibnya. 

Sebanyak apapun warna, warna merah tetaplah warna yang memiliki kesan cantik sexy dan menggoda. Apalagi jika Anda memiliki bibir merah alami. Hal ini aan semakin mempercantik ragawi Anda. Kecantikan tanpa make up dinilai sebagai bentuk kecantikan alami yang punya citra tersendiri. Anda harus tahu bagaimana membuat bibir menjadi merah merona alami tanpa lipstik. Dengan demikian pesona akan terpancar sekalipun tanpa riasan. Berikut ini adalah cara mendapatkannya. 

Sederhana saja untuk mendapatkan warna merah alami. Yakni hapus semua riasan wajah sebelum tidur,lalu mengoleskan madu secara merata pada bibir. Jangan khawatir karena madu alami tidak akan membuat semut berbaris di bibir Anda. Lakukan hal ini terus menerus setiap Anda akan tidur. 

Jika Anda khawatir madu itu akan menempel pada alas tidur, lakukan cara kedua berikut ini. Campurkan beberapa tetes minyak zaitun dengan gula atau madu, oleskan merata pada bibir, gosok secara perlahan, lalu bilas dengan air bersih. 

Selain cara di atas ada cara lain, dengan cara perbanyak makan  buah dan sayur untuk menjaga keindahan bibir. Berhentilah merokok karena akan membuat bibir Anda menghitam. Jangan memakai lipstik berlebihan dan pastikan membersihkannya ketika akan tidur. Daripada menjilat bibir agar tetap lembab, sebaiknya konsumsi air putih yang banyak. Menjilat bibir hanya akan membuatnya menjadi kering. Selanjutnya gunakan pelembab bibir dan jika perlu yang mengandung tabir surya jika Anda terpaksa berada di bawah matahari terik di siang hari.

Buktikan sekarang juga agar Anda memiliki bibir cantik yang alami. 

No comments:

Post a Comment