Wednesday, June 13, 2012

Mengatasi anyang-anyangan



Pernah kah anda mendengar istilah anyang-anyangan. Jika belum saya akan menjelaskan apa itu anyang-anyangan dan cara mengatasi nya. 


Anyang-anyangan adalah rasa ingin buang air kecil yang sangat tak tertahankan tetapi hanya sedikit air kencing yang keluar bahkan tidak keluar sama sekali, sehingga kita sakit jika menahan nya apalagi terlalu lama menaha nya. Anyang-anyangan terjadi karena tersymbat nya kandung kemih. Biasa nya terlalu banyak meminum es teh manis atau minuman dengan kadar manis tinggi akan mengakibatkan anyang anyangan.

Bagaimana sih cara mengatasi nya dengan cepat? Nah jika para pembaca pernah mengalami hal seperti ini pasti anda ingin segera sembuh bukan tidak mau menahan anyang-anyangan terlalu lama bukan? begini cara nya. Anda silahkan sepuas-puas nya berdiam diri di kamar mandi hingga kurang kebih 5 menit untuk mengeluarkan air kencing walaupun sedikit, kemudian minumlah air putih tidak dingin dan tidak panas sebanyak minimal 3 gelas lalu rebahkan badan anda dan luruskan kaki anda. Anda akan merasa sangat ingin buang air kecil dan akhirnya nanti akan buang air kecil dengan sering selama kurang lebih 1 jam kedepan.

Semoga artikel ini bermanfaat, pengalaman ini adalah hasil riset dan pengalaman diri saya sendiri.

No comments:

Post a Comment