Thursday, July 25, 2013

Tips Mengencangkan dan membesarkan payudara setelah melahirkan

Payudara, bagi wanita adalah salah satu bagian sensitif yang menjadi aset berharga. Banyak sekali wanita yang ingin memiliki payudara yang seksi, berisi dan besar. Namun kadang kala beberapa kegiatan dan kesehatan tubuh wanita juga dapat menentukan kondisi payudara, ambil contoh ketika setelah melahirkan payudara wanita menjadi kendur.

Kali ini kami akan berbagi tips mengencangkan payudara setwlah melahirkan .

Buah dada kendor setelah melahirkan? Tidak usah terlalu gusar. Untuk membuat montok kembali dapat anda coba resep seperti di bawah ini: Segelas susu sapi murni dan sepotong jahe yang cukup besarnya. Jahe dibakar hingga hangus. Lalu dipukul-pukul dengan benda keras. Masukkan kedalam susu murni tadi. Aduk yang rata. Lalu diamkan kira-kira satu jam. Kemudian diminum. Lakukan setiap hari atau sekali dua hari secara teratur.


jawabansehat.blogspot.com merekomendasikan Breast Bigger Enhancer sebagai alat pembesar dan pengencang payudara serta mempercantik fungsi payudara. Dapatkan Breast Bigger Enhancer hanya di toko online/jualbeli online/belanjaonline bisajual.com

No comments:

Post a Comment