Tuesday, June 12, 2012

Cara meninggikan badan dengan cepat (3 minggu)


Memiliki badan yang tinggi serta ideal adalah dambaan setiap orang, tetapi di Indonesia ini cenderung 90% dari 10% orang Indonesia memiliki tinggi maksimal 180Cm. Tapi rata-rata remaja masa kini pertumbuhan tinggi badan nya sedikit menurun. mengapa demikian? Mari kita bahas.

Secarea pertumbuhan tinggi badan seseorang berhenti saat usia 18-20 tahun,tetapi bukan nya tidak tumbuh lagi hanya saja pertumbuhan nya melambat derastis bahkan malah ada yang di usia 40tahun ke atas malah makin rendah tinggi badan nya. 

Kali ini saya akan membagikan bagaimana cara meninggikan badan dalam dengan cepat:

  • Tidur dengan cukup
Pastikan anda meluangkan waktu anda untuk tidur di saat jam istirahat anda (malam hari). Pastikan anda tidur 8 jam sehari di tempat tidur anda yang nyaman,untuk anak-anak terutama balita bagi anda orang tua harap anjurkan anak anda untuk tidur 9 jam per hari. Investasi dalam hal tidur yaitu kasur yang nyaman dan waktu yang tepat penting untuk kesehatan anda.



  • Makan seimbang
Pastikan anda sarapan setiap pagi jangan biarkan perut anda kosong tanpa terisi sedikit makanan pun.



  •  Makan sebelum latihan (olahraga)
Orang terkadang berfikir tidak makan sama dengan kurus. Itu salah hal seperti itu malah akan membuat anda gendut karena ketika setelah latihan anda akan merasa sangat lapar dan akhir nya memakan makanan yang berlebihan. Sebaiknya adalah sebelum latihan di anjurkan makan makanan secukup nya 2 jam sebelum anda melakukan kegiatan olahraga ,makan lah makanan yang mengandung serat.



  • Olahraga 
Lakukan lah olahraga yang membuat fisik anda lebih tinggi seperti; bermain bola basket, senam, lompat-lompat, sepak bola (penjaga gawang), renang dan lain-lain. Untuk senam kebugaran serta fitnes baik nya gunakan lah New Pro Inversion generasi II, membantu meninggikan badan anda 6 Cm dalam 3 minggu.



  • Suplemen
Konsumsi lah suplemen peninggi badan yang tepat, sebaik nya dengan saran dan anjuran dokter.

Demikianlah artikle ini, semoga bermanfaat bagi anda.


2 comments:

  1. Terimakasih postingannya sangat bermanfaat boleh dicoba nih :)

    ReplyDelete
  2. Terimakasih kak, artikelnya bagus sekali

    Maksimalkan Tinggi Badanmu untuk menggapai Impianmu,

    BELI SEKARANG, BESOK HARGA NAIK!

    Suplement Peninggi Badan Herbal Alami

    >> KLIK DISINI UNTUK MEMBELI <<

    ReplyDelete